Jasa Bangun Galangan Kapal di Indonesia 2022

Jasa Bangun Galangan Kapal
Jasa Bangun Galangan Kapal

Jasa bangun galangan kapal terbaik dan terpercaya di Medan. Untuk Anda yang membutuhkan jasa bangun galangan kapal, silahkan hubungi 0811-6489-989/0811-6549-994 (telepon/whatsapp)

Jasa bangun galangan kapal ini tengah dibutuhkan oleh beberapa perusahaan di Indonesia. Sebab, Indonesia menjadi “pintu masuk” perusahaan ekspor impor terbesar di kawasan Asia Tenggara. Untuk itu, butuh galangan kapal sebagai tempat transit sementara bagi kapal-kapal pengangkut barang. Selain itu, galangan kapal juga berfungsi untuk menservis kapal tangker yang mengalami masalah

Hanya saja, tidak semua perusahaan konstruksi memiliki keahlian dalam bidang membangun galangan kapal. Sebab, pembuatan galangan kapal ini tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang. Perlu prosedur yang cukup rumit dan hanya dilaksanakan oleh jasa kontraktor terpercaya saja yang mampu membangun galangan kapal sesuai dengan fungsinya.

Mencari Ahli Jasa Kontraktor Terpercaya yang Mampu Membangun Galangan Kapal di Indonesia

Cukup sulit memang mencari ahli pembangunan galangan kapal. Terlebih, kurangnya sumber daya manusia dalam merancang pembuatan galangan kapal. Sebab, banyak tidak banyak orang yang paham bagaimana merancang desain galangan kapal. Untuk itu, Anda perlu mencari tahu dimana lokasi jasa kontraktor terpercaya yang melayani jasa bangun galangan kapal di Indonesia.

Pertama, silahkan cari di mesin pencari internet dari Google. Di Google, Anda akan mendapat banyak informasi terkait jasa pembangunan galangan kapal. Anda tinggal masukkan kata kunci yang ingin dicari, kemudian banyak penyedia jasa terkait. Anda cukup hubungi salah satu jasa kontraktor yang melayani pembangunan galangan kapal.

Kedua, mintalah saran dari teman atau saudara yang memiliki rekomendasi jasa kontraktor terpercaya. Biasanya, jasa kontraktor terpercaya ini mampu dan sanggup membangun galangan kapal dengan desain yang telah ditentukan bersama. Maka dari itu, mintalah nomor telepon dari jasa kontraktor tersebut guna bertanya lebih lanjut.

PT. SInartech Indojaya, Perusahaan Kontraktor Bangunan Terpercaya yang Melayani Jasa Bangun Galangan Kapal

Di Indonesia, memang masih sedikit perusahaan kontraktor yang menerima pembangunan galangan kapal. Selain proses yang sulit, bahan material pembangunan juga membutuhkan modal yang tidak sedikit. Tak heran jika banyak perusahaan kontraktor enggan mengambil pekerjaan tersebut.

Bagi Anda yang tengah mencari jasa pembangunan galangan, maka Anda bisa menghubungi PT. Sinartech Indojaya selaku perusahaan kontraktor bangunan terpercaya. Kami merupakan penyedia aneka jasa konstruksi dan renovasi bangunan, termasuk jasa bangun galangan kapal.

Tak perlu ragu, kami telah menyelesaikan banyak proyek pembangunan sejenis, mulai dari proyek perusahaan swasta hingga milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Jadi tak perlu ragu untuk mempercayakan kami sebagai rekanan dalam pembangunan bangunan.

Kami selalu mempekerjakan orang-orang berpengalaman, bekerja secara profesional, dan terlatih. Sehingga, proses pengerjaan proyek pun dapat selesai tepat waktu sesuai dengan perjanjian dengan Anda selaku klien. Apabila ada kendala di lapangan, maka akan kami atasi secepatnya. Jadi, tidak sampai menganggu kinerja pengerjaan galangan kapal.

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan jasa kami, silahkan menghubungi nomor 0811-6489-989/0811-6549-994 (telepon/whatsapp). Atau, Anda bisa langsung datang ke kantor kami yang beralamat di Jl. Sutomo Ujung No. 60

Pembuatan galangan kapal ini tentu membutuhkan tenaga para ahli yang telah berpengalaman di bidang konstruksi. Apabila jasa konstruksi tersebut kurang mampu dan memahami pembuatan galangan kapal, maka desain bangunan tidak sesuai dengan keinginan klien. Untuk itu, hubungi PT. Sinartech Indojaya sebagai rekanan jasa bangun galangan kapal terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Prosedur k3 pada galangan kapal merupakan aspek yang sangat penting dari profil seluruh pekerjaan seorang karyawan jasa  bangun galangan kapal. Kondisi kesehatan keselamatan para pekerja galangan kapal juga mempunyai berbagai resiko bahaya dengan berbagi potensi fatal jika prosedur keselamatan dan kesehatan tidak di perhatikan . Untuk memastikan keselamatan pekerja pada galangan kapal sudah menjadi tanggung jawab semua orang yang bekerja di daerah tersebut dan Metode atau pedoman yang dapat diterima untuk menyelesaikan prosedur dan inspeksi keselamatan dan kesehatan kerja ini di lakukan sesuai pedoman OSHA dan standar maritim secara umum.

Beberapa prosedur yang dapat digunakan untuk membantu memastikan keselamatan dan kesehatan kerja pada galangan kapal antara lain adalah:

  1. Medical Qualifications

Menetapkan prosedur dan inspeksi keselamatan yang dirancang untuk memastikan personel atau karyawan secara fisik sebagai persyaratan terhadap karyawan dengan berbagai perlindungan dari berbagai paparan bahaya di daerah galangan kapal. Metode pemeriksaan ini meliputi pemeriksaan catatan tenaga medis. Pemeriksa harus menentukan apakah evaluasi medis periodik telah dilakukan dengan benar, Kemudian memberikan pengarahan sepenuhnya terhadap bahaya kesehatan yang berhubungan dengan tugas-tugas mereka.

  1. Worksite Safety

Dalam galangan kapal, ada beberapa lingkungan kerja berbahaya yang dapat karyawan hadapi. Inspeksi keselamatan harus menentukan apakah karyawan dilatih mengenai bahaya spesifik yang terkait dengan pekerjaan mereka. Bahaya tersebut antara lain adalah bekerja di ketinggian, bahaya jatuh, bahaya lingkungan dan bahaya menggunakan alat. Pemeriksa harus melalui prosedur catatan pelatihan, memastikan jika pekerja memiliki masalah keamanan, dan pemeriksaan onsite lengkap dari situs kerja. Prosedur ini dipastikan harus sesuai dengan peraturan k3 yang telah diberlakukan.

  1. Hazard Elimination

Inspeksi protokol harus memeriksa prosedur mitigasi tentang bahaya galangan. Galangan kapal harus memiliki prosedur yang jelas untuk mengidentifikasi pekerja terhadap berbagai bahaya yang ada, dan bagaimana bahaya tersebut ditanggulangi dan dikendalikan. Pengendalian bahaya tersebut melalui perencanaan formal dan prosedur mitigasi atau penghapusan kondisi berbahaya. Karyawan harus benar-benar dilatih tentang prosedur pelaporan keselamatan bahaya resmi.

  1. Subcontractors

Prosedur ini diperlukan untuk memastikan subkontraktor yang bekerja di galangan kapal dapat memenuhi persyaratan keselamatan yang sama. Karyawan Subkontraktor harus dilatih dan memiliki pemahaman tentang bahaya yang terkait dengan tempat kerja. Meskipun tidak dipekerjakan oleh galangan kapal, subkontraktor juga mempunyai hak yang sama terhadap pemahaman bahaya keselamatan dan kesehatan pada lingkup galangan kapal seperti karyawan resmi lainnya. Prosedur ini harus memastikan subkontraktor telah memiliki catatan tertulis terhadap standar keselamatan kesehatan kerja pada galangan tersebut . Dokumentasi yang dibutuhkan meliputi pelatihan keamanankaryawan, catatan medis dan, dan penggunaan alat pelindung diri.

Silahkan kunjungi website utama ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai jasa-jasa yang kami sediakan. Tidak hanya jasa bangun galangan kapal atau segera hubungi kami di Wa 08126067928.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.